10 Film Untuk Ditonton Saat Liburan Di Rumah

10 Film Untuk Ditonton Saat Liburan Di Rumah
Share this article to:

Suasana festive menjelang Natal membuat bulan Desember terasa meriah dan hangat. Tak hanya membuka kado pada 25 Desember atau pesta tahun baru yang seru, suasana liburan akan semakin terasa dengan menonton bersama orang terkasih. Ambil popcorn Anda, film di bawah ini kan membawa suasana liburan kembali ke rumah!

Source: moviehdwallpapers.com
1. Home Alone (1990)
Film klasik ini sudah menjadi andalan untuk ditonton selama bertahun-tahun. Petualangan menegangkan namun jenaka Kevin McCallister (Macaulay Culkin) selama ditinggalkan seluruh keluarga ke Paris, mengakali pembobol dengan berbagai perangkap hingga dialog hangat dengan sang tetangga Old Man Marley akan menghangatkan hati Anda!

Source: staticflickr.cm
2. The Best Man Holiday (2013)
Ujian persahabatan memang sulit untuk dilalui. Sekuel dari film The Best Man ini mengangkat kehidupan para tokohnya, 15 tahun setelah film pertama dirilis. Di saat hubungan para peran tak lagi dekat, sebuah reuni Natal membawa perubahan besar yang tak diduga.

Source: wikia.com
3. Mickey's Magical Christmas: Snowed In At the House of Mouse (2001)
Disney tak pernah gagal menciptakan film yang menghibur anak-anak. Dengan tema kebersamaan, Mickey mengajarkan bahwa kebahagiaan Natal adalah kebersamaan, bukan hadiah yang ditunggu-tunggu.

Source: moviemail.com
4. Frozen (2013)
Walaupun masih terhitung baru diantara film Disney lainnya, Frozen mampu mencuri hati banyak penonton, terutama anak-anak. Namun liburan ini merupakan saat tepat untuk film bertema musim dingin ini, berapapun usia Anda!

Source: wallpaperez.info
5. A Christmas Carol (2009)
Dengan aktor utama Jim Carrey dan novelis Charles Dickens sebagai penulis cerita ini, A Christmas Carol menceritakan tentang hari Natal Ebenezer Scrooge yang pemarah dan pemurung. Namun, suatu malam, 3 hantu Natal menghampiri Scrooge, memberinya kesempatan terakhir untuk mengubah hidupnya.

Source: stylebistro.com
6. Mean Girls (2004)
Disebut sebagai film remaja paling iconic, Mean Girls merupakan film komedi ringan yang cocok ditonton saat libur tiba. Dengan mengangkat cerita persahabatan remaja, film ini akan membawa Anda kembali ke masa SMA.

Source: evie-bookish.blogspot.co.id
7. The Descendants (2011)
Matt King, seorang ayah 2 putri harus menghadapi konflik keluarga di saat sang istri, Elizabeth jatuh koma setelah mengalami kecelakaan. Tak lama setelahnya, Alex, putri sulungnya mengatakan bahwa Elizabeth berselingkuh dengan seorang pria yang juga telah menikah. Film drama ini tentu akan menggetarkan hati para penonton tanpa terkecuali.

Source: aceshowbiz.com
8. Eat, Pray, Love (2010)
Film dengan visual menakjubkan ini akan membuat Anda ingin segera berlibur! Lewat perannya sebagai Elizabeth Gilbert, Julia Roberts akan membawa Anda mengeksplor kuliner Italia yang menggugah, kedamaian spiritual di India, dan eksotisnya pulau Bali yang memukau.

Source: youtube.com
9. Marley and Me (2008)
Diangkat dari kisah nyata, Marley disebut sebagai the worst dog in the world. Namun, kehadiran Marley di kehidupan John dan Jenny Grogan yang menantikan seorang anak memberikannya tempat spesial di hati sang keluarga. Dengan sentuhan humor di dalamnya, Marley and Me merupakan film sempurna untuk keluarga Anda.

Source: scifinow.co.uk
10. Avatar (2009)
Untuk pencinta sci-fi, karya arahan sutradara terkemuka James Cameron ini sudah menjadi a new classic. Namun, film ini pantas untuk ditonton marathon liburan ini! Dengan efek visual tanpa cela namun tetap imajinatif, Avatar membawa Anda ke dunia luar dengan mempertahankan nilai humanisme dan kebersamaan.