Fabelio Blog Logo

4 Langkah Sederhana untuk Menjadikan Rumah Anda Terlihat Modern

4 Langkah Sederhana Menjadikan Rumah Terlihat Modern
Share this article to:

Source: roomednl

Khususnya bagi Anda yang menyukai desain modern dan menginginkan gaya rumah yang terus menerus mengikut perkembangan jaman, besar kemungkinan bahwa Anda akan mencari cara untuk memperbarui tampilan rumah Anda. Memperbarui tampilan rumah bukan berarti Anda harus merombak seluruh desain interior Anda. Justru, cukup dengan sentuhan-sentuhan kecil saja, rumah Anda akan terasa lebih modern. Inilah 4 langkah sederhananya. 

1. Pilih furnitur dengan gaya modern klasik

Source: simplysamuels

Meskipun kelihatan bertolak belakang dengan gaya modern, tetapi langkah pertama ini akan membuat ruangan Anda terlihat baru setiap saat. Gaya furnitur seperti scandinavian mengandung unsur-unsur modern yang tidak terpengaruh jaman dan waktu. 

2. Tambahkan unsur metal

Source: unitedbloggers

Metal adalah unsur yang tepat untuk memperbarui ruangan Anda. Dengan unsur ini pada home decor dan aksesoris pada ruangan Anda, nuansa rumah akan berubah menjadi modern dan baru. Menggabungkan gaya modern klasik furnitur pada aksesoris metal akan membawa perpaduan yang menarik pada ruangan Anda.

3. Taruh pola tekstil unik

Source: nklfashion

Pola tekstil dapat Anda jumpai pada banyak adat. Meskipun kain berwarna netral adalah kunci dari desain modern, tidak ada salahnya jika Anda memberi sentuhan pola pada ruangan Anda. Seperti aksesoris metal, pola tekstil yang beragam dari berbagai sudut dunia dapat menambah keunikan pada ruangan Anda.

Anda dapat menaruh karpet Turki, piring China, dan bantal berpola batik pada ruangan Anda. Selain menarik, tekstil adalah salah satu cara termurah dan termudah untuk mengganti nuansa ruangan Anda.

4. Tambahkan aksen lampu

Source: cucme

Aksen lampu adalah kunci terakhir dari ruangan bernuansa modern. Dengan beragam bentuk, pencahayaan, dan keunikan tersendiri, aksen lampu akan membawa daya tarik luar biasa bagi ruangan Anda yang berfurnitur modern klasik.

BACA JUGA: Wujudkan suasana Natal di rumah Anda!