Aksen Ruangan: 9 Tips Padu Padan Bantal yang Mencerahkan Ruangan Anda

Bantal Berwarna
Share this article to:

Bantal yang berwarna-warni memang salah satu aksen ruang yang paling digemari. Bantal dengan warna cerah juga mampu membawa suasana baru pada ruang tamu minimalis.  Inspirasi kali ini akan membantu Anda memadukan warna-warni bantal dengan menarik. 

Temukan bantal warna-warni yang dapat mencerahkan ruang tamu Anda di sini!

bantalan warna warni

Source. vintagewhiteblogs

(Untuk gambar atas) Jika Anda memilih corak floral, sebaiknya pilih warna yang mengikuti warna yang telah ada di rumah Anda.

(Untuk gambar bawah) Seimbangkan bantal bermotif dengan ruangan dan furnitur yang  polos. Motif cushion akan memberi tekstur pada keseluruhan ruangan.

bantal di sofa

Source: difaaniblogit.fi

(Untuk gambar bawah) Jika keseluruhan warna rumah Anda bertema netral, Anda bisa memilih corak bantal yang beragam untuk menyemarakkan suasana.

Source: solebich.de

bantalan sofa

Source: bugop

(Gambar atas) Dalam memadukan warna cushion, cara mainnya sangat sederhana: semakin netral warna rumah Anda, semakin terang warna cushion yang bisa Anda pilih.

(Gambar bawah) Selain berkreasi di warna, Anda juga dapat mengkombinasikan beragam bentuk dan ukuran bantal untuk memperoleh kesan yang lebih santai di ruang tamu Anda. Dengan bantal berukuran beragam, Anda akan memperoleh kesan lebih santai.

jualan bantal

Source: decoratingideas

(Gambar bawah) Opsi lainnya adalah dengan mengatur warna bantal gradasi - disusun dari yang paling netral hingga aksen warna pilihan Anda.

bantalan pola

Source: rentwithjd

(Untuk gambar bawah) Padukan pula warna bantal-bantal Anda dengan corak berbeda namun warna senada untuk menghasilkan suasana yang lebih harmonis.

jualan bantal lucu

Source: myscandinavianhome

(Gambar bawah) Motif dan warna bantal juga bisa disesuaikan dengan hiasan dinding yang ada di rumah Anda.

jual bantal di jakarta

Source: thatnordicfeeling

bantalan sofa

Source: jelanieshop

(Untuk gambar atas) Cushion bercorak yang beragam dan unik akan menjadi pencerah ruangan minimalis Anda. Prinsipnya tetap sama: pilih warna yang kurang lebih senada, maka corak seunik apapun akan memperindah ruangan Anda.

Anda juga dapat menonton video mengenai 4 tips memadukan pola bantalan di sini.