Inspirasi Ruang: Aksen Marmer

Inspirasi Ruang dengan aksen Marmer
Share this article to:

Ruangan minimalis dapat memberikan kesan yang berbeda sesuai dengan dekorasi yang Anda taruh. Agar terlihat lebih mewah, belakangan ini muncul tren baru untuk rumah minimalis: aksen marmer. Dengan aksen marmer, ruangan Anda akan terlihat lebih berkelas tetapi tetap terkesan hangat. 

BACA JUGA: Aksen ruangan dengan padu padan bantal pada sofa

(Untuk gambar di bawah) Marmer tidak harus digunakan sebagai bahan lantai, tetapi juga sebagai dekorasi pada ruang tamu Anda. seperti gambar di bawah, Anda dapat menaruh nampan hias berbahan marmer yang akan memewahkan coffee table Anda. 

marmer

Source: thedesignchaser

marmer di tembok

Source: michellederuiter

(Untuk gambar di atas dan bawah) Untuk aksen marmer lainnya, Anda dapat menggunakan marmer pada satu sisi tembok atau pilar di ruangan Anda. 

marmer tembok

Source: decorationconcept

marmer di dapur

Source: designmk

(Untuk gambar di atas dan bawah) Banyak orang yang memilih untuk memakai marmer sebagai bahan kitchen island. Anda tidak perlu menggunakan marmer pada keseluruhan permukaannya. Dengan menggabungkan antara marmer pada satu sisi seperti gambar di atas, atau pada permukaannya seperti gambar di bawah, dapur Anda akan menampilkan kesan mewah yang berbeda. 

marmer di dapur

Source: vipworks

meja marmer

Source: bonjourvintage

(Untuk gambar di atas) Aksen marmer juga dapat Anda gunakan pada meja makan Anda. Selain marmer berwarna putih, Anda dapat mencoba menggunakan bahan marmer berwarna dasar gelap seperti gambar di atas. 

(Untuk gambar di bawah) Seperti gambar di bawah, Anda juga dapat memilih marmer untuk bahan bedside table

Source: interiosreschic