X
Product was successfully added to your shopping cart.
03 April, 2017 | 20:00 By Pradhana Putra Fajar Nugroho Comments Customer Stories

Source: Fabelio doc

Kesibukan sebagai seorang desainer interior, membuat Nabiel Hilaby sangat cermat dalam memilih furnitur untuk huniannya. Karakter simpel dan rapi, dijadikan sebagai unsur utama pada interior rumah. Kecocokan yang dirasakan pada furnitur pilihannya menjadi rekomendasi untuk para kliennya. Berikut cerita yang diberikan oleh Nabiel Hilaby kepada Fabelio.

Read More
27 March, 2017 | 16:00 By Pradhana Putra Fajar Nugroho Comments Customer Stories

Source: Fabelio doc

Memiliki keluarga kecil dan anak yang masih balita membuat Monic harus cerdik memaksimalkan segala sudut huniannya agar tetap terlihat rapih dan nyaman. Maka memilih furnitur dengan cermat menjadi hal yang krusial, agar terlihat selaras dengan kebutuhan dan keindahan di dalam rumahnya. Berikut Cerita Monic bersama Fabelio.

Read More
20 March, 2017 | 17:30 By Pradhana Putra Fajar Nugroho Comments Customer Stories

Source: Fabelio doc

Memiliki sebuah online media company yaitu Manual.co.id, membuat Hadi Ismanto harus dapat berbagi space di dalam huniannya untuk bersantai dan berkerja.  Oleh karena itu nuansa yang diciptakan harus dapat memberikan kesan nyaman dan hangat tetapi tidak membuat malas. Berikut beberapa cerita dan kesan yang beliau ceritakan kepada kami.

Read More
13 March, 2017 | 15:30 By Pradhana Putra Fajar Nugroho Comments Customer Stories

Source: Fabelio doc

Sebagai seorang pendatang Simone harus dapat beradptasi secara cepat dengan lingkungan di Indonesia terutama dengan cuaca yang sangat berbeda dengan negara asalnya yaitu Itali. Dengan itu Simone berinisiatif untuk membuat nuansa alam tetapi tetap modern dan stylish pada huniannya. Berikut beberapa cerita dan kesan yang beliau ceritakan kepada kami.

Read More
27 February, 2017 | 19:00 By Pradhana Putra Fajar Nugroho Comments Customer Stories

Source: Fabelio doc

Kesibukkan Anis sebagai Polisi tentu sangat menyita waktu untuk mencari furnitur dan mendandani rumah dengan gaya yang cocok untuk rumah yang baru di tempatinya. Akhirnya Anis memutuskan untuk browsing desainer interior untuk membantu mendesain rumah impian mereka dan tertarik dengan Home by Fabelio. Berikut beberapa cerita dan kesan yang beliau ceritakan kepada kami.

Read More
02 November, 2016 | 12:00 By Pradhana Putra Fajar Nugroho Comments Customer Stories

Source: Fabelio doc

Menyukai gaya modern dan minimalis sebagai ciri khasnya, Adrian Koeswara memiliki pandangan yang berbeda untuk menata dan mengisi ruangan di rumah kesayangannya. Berlokasi di daerah Rawamangun, Jakarta Timur, Adrian mengutarakan kepada tim kami bagaimana Fabelio memenuhi ekspektasi yang ia miliki.

Read More
22 August, 2016 | 22:00 By Junialarasati Perdana Comments Customer Stories

Source: private doc

Saya pernah mengembalikan Rupert 3 Seater Sofa karena warna yang tidak sesuai ekspektasi saya, tapi ternyata pelayanan Fabelio untuk proses pengembalian tersebut luar biasa baik, saya bahkan tidak dikenakan biaya apapun. Next time jika mau beli lagi, sebaiknya mungkin harus lihat ke showroom biar yakin dengan warna dan bahan yang digunakan, terutama untuk sofa. Semoga Fabelio mempertahankan kualitas dan layanannya ke depannya.

Read More
08 August, 2016 | 20:00 By Junialarasati Perdana Comments Customer Stories

Source: Fabelio doc

Kesibukan Sigit Murdoyo sebagai manajer di sebuah perusahaan multifinance menyisakan sedikit waktu untuk mencari furniture minimalis yang cocok di kantong secara mudah. Dari hasil browsing-nya di internet, Sigit kemudian menetapkan pilihan pada Fabelio yang telah membuatnya jatuh hati.

Read More
01 August, 2016 | 20:00 By Junialarasati Perdana Comments Customer Stories

Source: fabelio doc

Unsur alam pada hunian dapat memberi kesan sejuk dan menimbulkan efek tenang bagi penghuninya. Oleh karena itu, banyak orang yang memberi sentuhan alam pada hunian mereka sebagai aksen, termasuk Halim Susanto yang memlih unsur kayu untuk melengkapi rumahnya yang hangat.

Read More
25 July, 2016 | 20:15 By Junialarasati Perdana Comments Customer Stories

Source: fabelio doc

Dengan desain yang tepat dan tampilan yang masih terlihat profesional, meja makan dapat dialihfungsikan sebagai meja kerja. Seperti yang dilakukan Ratih Indriani saat berbelanja meja untuk keperluan kantor lamanya, sebuah perusahaan ventur kapital Asia di Jakarta. Kesukaan Ratih terhadap desain yang simpel namun fungsional pun mengantarkannya pada produk Fabelio.

Read More

Halaman 1 dari 3

Halaman 1 dari 3

WhatsApp

Chat

200!

Dapatkan voucher cashback
Rp 200.000 dengan mendaftarkan email Anda!

×
200!

Dapatkan voucher cashback
Rp 200.000 dengan mendaftarkan email Anda!

200!

Mau voucher cuma cuma?