Penataan furnitur juga melalui pergantian tren yang silih berganti. Banyaknya pilihan desain interior yang tersedia di pasaran yang kian menarik para konsumen untuk mengatur tampilan huniannya sedemikian rupa. Tentunya menentukan tren interior yang akan datang tidak mudah, namun dengan analisis tren industri furnitur di Indonesia, hal ini bisa dipecahkan.

Source: Fabelio doc

Pada 1 Desember 2016 lalu, Fabelio mengadakan konferensi pers yang mengundang awak media untuk mengupas tren penataan ruang yang akan naik daun pada 2017 mendatang. CPO Fabelio, Filippo Lombardi beserta Head of Production Krisna Pradipta turut berpartisipasi sebagai pembicara, sekaligus membahas permintaan tren furnitur 2017 yang akan diakomodasi secara lengkap oleh Fabelio.

 

Acara juga dihadiri oleh Bagaskoro Adhisuardhana (Business Development Manager dari Fabelio) yang membicarakan bagaimana berkembang pesatnya kondisi pembelanjaan online yang terjadi di Indonesia. Banyaknya pengusaha yang membuka tempat bersantai atau bersantap, memberi dampak positif untuk menciptakan nuansa ruangan atau interior yang berkarakter dan berbeda-beda.

 

Audy Dania (Interior Designer and Visual Merchandiser dari Fabelio) pun menambahkan beberapa poin penting saat mendesain atau menata suatu ruangan. Audy juga memberikan karakter furnitur yang akan booming di tahun depan serta yang akan turun di masa mendatang.

Baca juga: 8 Sentuhan Tren Warna 2017

Source: Fabelio doc

Acara berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan dihadiri oleh beberapa rekan media dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca juga: Tren Furniture Untuk Dicoba Pada 2017