Ingin Design Kantor Kalian Dirancang oleh Ahlinya ? Yuk Simak Beberapa Design Interior Kantor Yang Unik

design-kantor-unik
Share this article to:

Bagi kalian para milenials pastinya sudah memikirkan untuk masa yang akan datang, terutama soal bisnis. Terkadang kita memiliki modal, ide, dan waktu tetapi tidak memiliki tempat yang layak dan nyaman. Pastinya kalian tidak mau dong kantor kalian terlihat biasa saja dan tidak memunculkan ide-ide kreatif dan juga inspirasi. Terlepas dari semua itu ada beberapa design kantor unik di Indonesia yang kalian bisa jadikan inspirasi untuk startup baru yang ingin kalian rintis. Kantor-kantor ini dibentuk dan didesign oleh design interior profesional dan pastinya tidak monoton dan inovatif.


Traveloka

Kalian suka travelling? Pastinya dong kalian tidak mau ribet soal namanya booking-booking tiket pesawat. Perusahaan yang bergerak dibidang ini adalah Traveloka. Traveloka telah bekerjasama dengan rekanan yang lebih dari 100 perusahaan penerbangan nasional maupun internasional, dan melayani penerbangan lebih dari 200,000 rute diseluruh dunia. Tidak hanya tiket kalian juga bisa booking kamar hotel atau resorts dengan pelayanan 24/7. Pastinya selain memiliki aspek tersebut Traveloka juga memiliki kantor yang keren banget dan bikin kalian betah.


Source: google.com


Dengan warna dominan biru mulai dari cat ruang serta karpet yang senada membuat ruang kerja di traveloka menjadi lebih nyaman dan comfy serta kantor yang tidak memiliki skat membuat mudahnya berinteraksi dengan rekan kantor akan semakin mudah.


Source: google.com


Selain ruang kantor yang membuat kalian terkesima, ada juga hallway dari traveloka yang juga tetap menggunakan warna dominan biru, putih, dan abu-abu. Hallway yang keren ini bisa kalian manfaatkan untuk bersantai saat waktu siang dan menyantap makanan favorit.


ReWork


Source: google.com


Rework merupakan sebuah co-working space yang designnya modern retro. Rework memiliki ciri khas warna warna yang cukup berani untuk furnitur dan design interiornya. Cocok banget untuk kalian yang memang sedang tidak punya ruang kerja rework bisa dijadikan coworking space dengan harga yang terjangkau. Selain membuat kalian betah bekerja di rework juga memiliki suasana yang sangat positif.


Rework juga memiliki pantry yang selain keren juga dapat menaikan mood dan momen makan siang kalian akan lebih berwarna dengan design interior yang retro dan modern ini. Kalian dapat langsung mencicipi keindahan kantor rework yang berada di Kuningan maupun di Sudirman.


Conclave


Source: google.com


Selain Rework, ada juga co-working space yang ga kalah kece di jakarta. Bertempat di Jalan TB Simatupang Conclave menjadi salah satu co-working space yang tidak hanya keren tetapi juga memiliki konsep modern, ruangan yang lapang dan memiliki pantry yang minimalis dengan model lurus. Serta Conclave menghadirkan funitur yang fungsional yang membuat kesan minimalis makin menguat.


Selain ruang kerja yang nyaman conclave juga dilengkapi dengan area penunjang, seperti adanya tempat untuk bermain tennis meja. Sarana penunjang seperti ini juga membantu agar menyegarkan kembali pikiran kalian, untuk kalian yang ingin menyewa tempat di conclave harga yang tawarkan tidak terlalu mahal dan kalian langsung bisa mendapatkan co-working space yang cozy dan comfy.


Get Craft



Source: google.com


Jam makan siang memang enaknya nongkrong di cafe atau restoran yang keren. Tapi gimana kalo kantor kalian sudah bernuansa seperti cafe yang nyaman. Get Craft merupakan salah satu kantor startup yang memiliki gaya interior Scandinavian, pemilihan warna yang cerah membuat kantor menjadi lebih lega. Pencahayaan juga membantu kantor menjadi terlihat lebih luas.



Source: google.com


Dengan susana startup dan pencahayaan yang bagus. Kantor ini juga mempunyain lantai yang berbahan kayu serta plafon yang juga senada dengan dinding yaitu berwarna putih. Selain co-working space yang tidak memiliki skat. Kantor yang bertempat di darmawangsa square bisa kalian sewa untuk keperluan meeting dan bekerja.


Uber

Source: google.com


Salah satu perusahaan yang pernah menjajah jalanan Jakarta adalah Uber. Walau sudah tiada kantor uber merupakan kantor dengan design interior yang berbeda dari yang lain. Kantor Uber menggunakan design interior kontemporer. Dengan warna putih yang membuat ruang terlihat luas. Pencahayaan kantor Uber juga patut diapresiasi, serta meja kerja yang berada di pojok ruang meminimalisir penggunaan space yang berlebihan.


Pemilihan furnitur yang stylist dan tidak melupakan aksen-aksen tegas yang menambah estetika kantor. Kombinasi granit dan parquet pada gaya lantainya menambah karakteristik perusahaan transportasi yang satu ini. Yang menarik lagi adalah audatoriumnya dengan pengaplikasikan bata pada dinding dan kursi kayu yang serasi dengan dinding bata yang ditonjolkan.


Qraved

Pernah melihat film-film revolusi industri? Mungkin kantor Qraved menjadi salah satu kantor dengan design terunik. Mengadaptasi gaya interior factory kantor Qraved memiliki lantai semen serta gaya yang terbuka menambah aksesn industrials. Dengan campuran dari beberapa warna seperti abu-abu, hitam, dan putih menghadirkan suasana kantor dengan warna netral tetapi juga menambah kesan keseriusan. Dengan warna yang cukup netral tersebut pencahayaan kantor Qraved tetap terjaga pada siang hari karena memiliki kaca yang cukup besar untuk masuknya cahaya.

Source: google.com