#6FABYEARS: Awal Delfino Taran Menemukan Nyaman Yang Baru Bersama Fabelio

#6FABYEARS: Awal Delfino Taran Menemukan Nyaman Yang Baru Bersama Fabelio
Share this article to:

Dari kebetulan, jadi terbiasa.


Perkenalan Delfino Taran dengan Fabelio terjadi tanpa sengaja. Tapi siapa sangka kesengajaan itu membawa berkah? Delfino, yang menemukan kenyamanan baru di rumahnya, serta Fabelio yang memiliki salah satu pelanggan terbaik.


Kali ini, tim Fabelio berbincang-bincang dengan salah satu customer setia kami, Delfino Taran. Simak obrolannya mengenai perkenalan, perjalanan, sampai kenyamanan yang ditemukan Delfino di rumah yuk!


Dari Mana Mengenal Fabelio?


“Awalnya saya pergi ke pameran furnitur di ICE BSD. Kebetulan saat itu memang berniat mengisi villa yang sedang dibangun di Sentul, jadi sedang lihat-lihat.”


instagram.com/@finotaran (dokumentasi pribadi)


Kenapa Memilih Fabelio?


“Setelah dilihat, desain furnitur Fabelio pas dengan villa yang sedang dibangun. Konsep villa-nya natural, seperti lantai parket dan bata ekspos. Saya juga suka warna-warna kayu. Kebetulan saat itu lagi ada promo cashback 10%, jadi saya langsung belanja. Minggu depannya saya datang lagi [ke pameran] buat melengkapi isi villa.”


Furnitur Apa Yang Paling Disuka Dari Fabelio?


Saya paling suka dengan dekorasi-dekorasinya. Karena villa-nya memang untuk pribadi dan keluarga, kami banyak pakai furnitur Fabelio untuk ruangan keluarga dan kamar-kamar. Hampir 90% furnitur di villa semuanya dari Fabelio.


Poin plus lainnya, banyak furnitur Fabelio yang berseri--jadi nggak perlu pusing mikirin tema (atau mix-and match) yang cocok. Keluarga dan tamu juga happy dengan furnishing dari Fabelio.”


Lalu Bagaimana?


“Setelah banyak beli untuk villa, saya juga melengkapi kantor pakai furnitur Fabelio. [Karena] sudah yakin dengan kualitasnya. Memang datang agak lama, tapi oke karena memang barangnya made-by-order.”


instagram.com/@finotaran (dokumentasi pribadi)


Boleh Share Pengalaman Belanja Di Fabelio?


So far sangat puas, dari desain website (UI)-nya mudah dimengerti dan detail, ada ukuran furnitur jadi menentukan barang yang mau dibeli mudah. Terutama suka sekali karena kita bisa pilih waktu pengantaran & perakitan.”


Pernah Berkunjung Ke Showroom Fabelio?


Pernah, ke showroom di Panglima Polim. Waktu itu dapat promo dari Instagram.


Gimana Kesannya?


“Kesan saya, showroom sangat homey dan penataannya/desainnya sangat rapi. Sangat memudahkan karena bisa langsung liat sample furnitur. Produk Fabelio desainnya versatile dan easily recognizable.”


instagram.com/@finotaran (dokumentasi pribadi)


Kak Fino Kan Mendapat Voucher Rp1.000.000, Ada Rencana Melengkapi Lagi?


“Kalau rumah belum, mungkin kamar anak ya.”


Ada Ucapan Atau Saran Untuk Fabelio?


“Menurut saya, Fabelio is one of the best one-stop-solutions untuk mengisi rumah.

Fabelio yang sekarang udah oke, karena pengembangan store offline-nya sudah banyak dan mudah dijangkau -- terutama buat customer yang harus liat barang secara offline.”




Terima kasih masukannya, Kak Fino! Fabelio tidak akan ada tanpa Fino, juga pelanggan-pelanggan yang lainnya. Kami akan terus berusaha supaya bisa menghadirkan #NyamannyaKamu di rumah keluarga Indonesia, seperti di rumah Kak Fino :)