#6FABYEARS: Perkenalan Berujung Kenyamanan Fadhiah Dan Fabelio

#6FABYEARS: Perkenalan Berujung Kenyamanan Fadhiah Dan Fabelio
Share this article to:

Dari iseng-iseng, malah jatuh cinta.


Fadhiah nggak pernah menyangka, dari sekadar coba-coba belanja di Fabelio, malah jadi jatuh cinta dengan brand-nya. Dari iseng-iseng beli satu ambalan, malah jadi mengisi satu tempat usaha penuh dengan furnitur Fabelio. Kali ini, tim Fabelio berkesempatan untuk ngobrol bareng Fadhiah, salah satu teman setia Fabelio dari awal, yuk simak wawancaranya!


Awal kenal Fabelio dari mana?


“Awal kenal dari pemeran di daerah Kemayoran. Waktu itu sedang berencana isi kosan [di tahun 2018]. Tertarik sama ambalan di display dan pengin langsung beli, karena nggak bisa, oleh stafnya diberi voucher Rp50.000 untuk beli di website.”


Boleh diceritain pengalaman pertama kali beli?


“Awalnya sekadar coba-coba aja. Test order via website karena pengin tau kualitas Fabelio seperti apa.


Saya beli ambalan (Rak Jon). Pengalaman saya menyenangkan ya, belanja di Fabelio. Ternyata raknya bagus, meski murah tapi kayunya kokoh, rapi pembuatannya. Packing juga aman banget pakai box dari kardus.”


Apa yang paling berkesan dari pembelian pertama?


“Saya suka banget sama pengirimannya yang cepat. H+1 juga langsung dirakit. Karena puas dengan pembelian ini, akhirnya saya memutuskan untuk lihat-liat ke showroom.”



instagram.com/marylahmary - Dokumentasi pribadi



Oh ya? Berkunjung ke showroom yang mana?


“Lihat-lihat di showroom Kelapa Gading. Lihat furniturnya banyak yang bernuansa kayu-kayu natural, akhirnya saya belanja di Fabelio. Saya juga sempat liat-liat display di Panglima Polim.”


Gimana kesannya terhadap showroom Fabelio?


“Saya sempat kecewa karena barang yang ingin saya liat nggak ada display-nya di Kelapa Gading. Tapi ada positifnya, staf di sana [Kelapa Gading] sangat membantu dan rajin follow up ke saya. Walaupun saat saya tanya mengenai lemari custom jawabannya kurang memuaskan, karena staffnya membantu, akhirnya saya beli juga [di Fabelio].”


instagram.com/marylahmary - Dokumentasi pribadi


Boleh tahu belanja furnitur apa saja?


“Saya kan sedang renovasi rumah dan isi kosan, kosan karyawan, jadi belinya bermacam-macam.


Beli furnitur besar untuk di rumah, ada lemari dan tempat tidur. Saya juga beli furnitur yang kecil-kecil untuk kos-kosan kayak meja belajar dan kursi.”


Kak Fadhiah kan mendapat voucher Rp1.000.000, ada rencana melengkapi lagi?


“Saya sih ingin beli meja konsol lagi… juga meja tamu. Saya suka banget sama meja konsolnya, soalnya gampang dipakai. Ada teman saya yang jadi ikutan beli [di Fabelio] habis berkunjung ke rumah saya (tertawa).”


instagram.com/marylahmary - Dokumentasi pribadi


Ada Ucapan Atau Saran Untuk Fabelio?


“Pertahankan kualitasnya dan tingkatkan hubungan antar customer dan sales. Kalau bisa jangan keburu berprasangka dengan customer. Kualitas barangnya bagus banget, tiap ada keluhan pasti ditanggapi… Lalu semoga campaign-nya bisa mencerminkan rumah yang sebagaimana adanya.”




Terima kasih masukannya, Kak Fadhiah! Fabelio tidak akan ada tanpa Fadhiah, juga pelanggan-pelanggan yang lainnya. Kami akan terus berusaha supaya bisa menghadirkan #NyamannyaKamu di rumah keluarga Indonesia, seperti di rumah Kak Fadhiah :)