#6FABYEARS: Risnawati: Dari Nyaman, Jadi Jodoh

#6FABYEARS: Risnawati: Dari Nyaman, Jadi Jodoh
Share this article to:

Kata orang, jodoh itu nggak akan kemana.


Persis seperti cerita Risnawati dan Fabelio, dari nggak sengaja malah jadi ke mana-mana.


Berawal dari tuntutan pekerjaan yang membuatnya harus serba tahu, Risnawati menemukan Fabelio secara nggak sengaja. Perkenalan itu terus berlanjut hingga sekarang. Simak cerita perkenalan Rismawati, pelanggan setia Fabelio, di artikel kali ini!


Awalnya dari pekerjaan


Dokumentasi pribadi


Sebagai business development di sebuah perusahaan swasta, Risnawati dituntut untuk mengetahui banyak hal, termasuk vendor, retailer dan supplier. 2018 jadi tahun yang cukup sibuk baginya, kala itu perusahaan tempat ia bekerja memutuskan untuk merenovasi kantor. Mencari retailer furnitur yang cocok? Tentu jadi tugasnya.


Jodoh memang nggak akan kemana. Hasil browsing dan eksplorasi mengenalkan wanita yang akrab disapa Risna itu dengan Fabelio, yang akhirnya dipilih sebagai retailer yang pas.


Dari biasa saja, tahunya jatuh cinta


Awalnya sih biasa saja, tapi setelah mulai terbiasa dengan desain furnitur Fabelio (“banyak model minimalisnya, jadi membuat mata nggak bosan memandang.”, katanya) akhirnya Risna memutuskan untuk mengisi rumah dinasnya dengan furnitur dari Fabelio juga.


Ternyata jodoh nggak berhenti sampai rumah dinas. Petualangan mengisi rumah pribadi pun berlanjut bersama Fabelio.


Datang ke showroom pertama kali


Jiwa profesional memang nggak bisa dipisahkan dari Risna. Sebelum datang ke showroom, browsing menjadi pilihan untuk mencari tahu soal showroom Fabelio. Ia pun mendapatkan nomor showroom terdekat, yang kebetulan berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan,


Proses belanja, menurutnya, sangat menyenangkan. Staff yang komunikatif, gampang dihubungi dan perakitan cepat jadi hal yang paling diingat.


Dari selera pribadi, malah jadi influencer


Dokumentasi pribadi


Proses Risna mengisi rumah dengan Fabelio ditemani oleh furnitur-furnitur esensial. Mulai dari sofa bed untuk ruang tamu hingga kasur dan lemari untuk kamar tidur. Favoritnya adalah sofa bed, soalnya bikin acara makan-nyemil bareng dan nonton TV jadi lebih nyaman.


Nggak berhenti di situ, teman-teman yang berkunjung ke rumah Risna malah jadi ikutan suka dengan furnitur di rumahnya. Dimulailah side-job Risna sebagai jastip furnitur Fabelio, hehe.


Bagi Risna, Fabelio Itu…


Furnitur yang menyenangkan. Di akhir wawancara kami, Risna sempat menyampaikan keinginannya untuk melihat koleksi baru dan pelanggan pelanggan baru lagi di Fabelio.


Ia juga berharap semoga Fabelio makin tanggap menghadapi pelanggan, sehingga makin bersaing.



Terima kasih masukannya, Kak Risna! Fabelio tidak akan ada tanpa Fadhiah, juga pelanggan-pelanggan yang lainnya. Kami akan terus berusaha supaya bisa menghadirkan #NyamannyaKamu di rumah keluarga Indonesia, seperti di rumah Kak Risna :)