7 Inspirasi Ruang Tamu Lesehan Yang Bikin Mager

Inspirasi Ruang Tamu Lesehan Yang Bikin Mager
Share this article to:

Interior rumah tamu yang ideal tentu tidak jauh dari kesan nyaman yang serba mengundang dan bikin betah. Dengan desain interior ruang tamu yang tepat, siapapun akan merasa dimanjakan dengan suasana santai yang homey. Salah satu gaya interior yang layak dicoba adalah ruang tamu lesehan. Selain mudah dihadirkan, ruang tamu lesehan juga trendi dan tidak ribet. Yuk, intip 7 inspirasi berikut yang bikin makin betah di rumah aja.

Scandinavian Minimalis Buat Si Milenial

Sumber: Pinterest

Gaya scandinavian memang selalu efektif untuk membawa kesan santai yang maksimal. Dipadu dengan desain interior ruang tamu lesehan, kalian bisa punya surga kecil sendiri di dalam rumah. Dengan palet warna khas dan juga unsur kayu yang natural, tambahkan juga dengan karpet bertekstur alami serta dekorasi ala milenial yang apik. 

Lesehan Tapi Mewah dan Menawan

Sumber: Pinterest

Ruang tamu lesehan tidak harus selalu identik dengan kasual semata. Buktinya, interior ruang tamu ini tetap bisa tampil luks dengan gaya sofa rendah yang nyaman. Beralaskan lantai kayu, ruang tamu minimalisme ini tampil simpel dengan warna earthy, plus dekorasi yang tepat sasaran. 

Gaya Lesehan Bernuansa Feminim

Sumber: Pinterest

Tampilan abu dan merah mudah sudah lama jadi kombo warna favorit yang berkesan romantis dan feminim. Tidak terkecuali untuk interior ruang tamu lesehan, coba ekspresikan dengan sofa empuk berwarna abu kalem dan tambahkan semburat pink dengan dekorasi bantal. Fokus juga pada pencahayaan yang bikin acara lesehan di atas karpet lembut makin maksimal. 

Ruang Tamu Lesehan Plus Ruang Keluarga

Sumber: Pinterest

Ruang tamu lesehan bisa dengan mudah merangkap sebagai ruang keluarga yang paling nyaman. Inspirasi yang satu ini menjadi contoh cara memadukan fungsi dua ruangan dengan pilihan furnitur santai, tikar karpet, plus palet sederhana serta dekorasi serba personal. Benar- benar nyaman dan mengundang kan? 

Inspirasi Oriental Ruang Tamu Lesehan

Sumber: Pinterest

Tidak harus ke Jepang untuk menikmati interior ruang tamu lesehan. Cukup hadirkan perabot kayu kokoh dan bantal duduk yang nyaman. Pilih dekorasi dari bahan alam seperti kertas atau bambu supaya kesan oriental semakin terasa, sambil tetap mempertahankan sisi modernisme dengan lighting di titik- titik yang tepat. 

Trend Bohemian Yang Serba Eklektis

Sumber: Pinterest

Ruang tamu lesehan sangat erat dengan style bohemian yang serba relaks dan lepas. Interior ini identik dengan warna berani dengan pola khas yang eklektik. Dipadukan dengan lantai kayu dan dekorasi lain yang juga berwarna semarak, tentunya ruang tamu lesehan kalian akan tampil nyaman dan juga unik maksimal. 

Makin Ceria Dengan Bean Bag Chair

Sumber: Fabelio

Ruang tamu lesehan akan terasa makin asyik jika tersedia berbagai tempat duduk lucu yang bikin suasana ceria. Koleksi bean bag chair khusus hadir dalam berbagai gaya meriah dengan bahan lembut serba empuk yang berkualitas. Selain warna- warni cantik, temukan juga solusi kursi duduk ekstra style lesehan yang tetap semi formal dan serba modern di Fabelio

Mudah- mudahan terinspirasi yah guys untuk membuat ruang tamu lesehan di rumah. Jangan lupa, temukan lebih banyak inspirasi keren seputar living dan interior di update berikutnya!