Mengubah nuansa kamar tidur dapat Anda lakukan dengan hal sesimpel menambahkan cermin di ruangan Anda. Bentuk cermin yang beragam serta bingkainya yang bervariasi dapat menimbulkan kesan yang berbeda. 

Source: Sian Larter

(Gambar diatas) Mirrored Dresser ditaruh di sebelah tempat tidur Anda. Dengan meja sisi berpermukaan cermin seperti ini, ruangan Anda akan terlihat modern. Bunga, jam meja dan lampu tidur dapat menambah keanggunan meja sisi ini.

Source: Loalno

(Gambar diatas) Gem mirror berbentuk abstrak menambah keunikan kamar anda. Bentuknya yang unik dan segar dapat menjadi tempat special anda. Anda dapat menggunakan Gem mirror dengan kayu sebagai dekorasi kamar tidur Ada.

Source: Odeme.com

(Gambar diatas) Kaca berbentuk besar manjadi sorotan utama di kamar anda. Tidak hanya itu, cermin ini akan membantu Anda berdandan dan menyiapkan diri sebelum beraktifitas. Kaca besar dapat ditambah dengan kusen terbuat dari kayu, sehingga terlihat vintage. Selain itu, cermin besar mempunyai daya memperluas kamar.

Source: Ashley Crandon

(Gambar di Atas) Cermin besar juga dapat dihiasi dengan berbagai macam bentuk bingkai, seperti bingkai berwarna putih dan ukiran bunga. Kamar dengan dinding yang berwarna putih akan terlihat indah dengan kaca besar anda.

Source: Caleb Stone

(Gambar di Atas) Pilhan cermin bundar dipajang di atas tempat tidur anda sangat cantik dan unik. Dekorasi di sekitar kaca akan terlihat lebih menarik.