Fabelio Blog Logo

Model Lemari Pakaian Minimalis Terlaris 2018

model-lemari-pakaian-minimalis-terlaris-2018
Share this article to:

Lemari atau almari merupakan salah satu furnitur yang biasanya berukuran relatif besar yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti buku dan pakaian. Lemari dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia juga diartikan sebagai peti besar yang memiliki pintu/berpintu dan digunakan untuk menyimpan barang-barang.

Lemari pakaian sesuai namanya, berfungsi sebagai tempat menyimpan pakaian, seperti baju, jas, celana, dan lain sebagainya. Model lemari pakaian yang umum dikenal adalah peti besar dengan 1 atau 2 pintu yang memiliki model sederhana tanpa adanya ukiran atau desain lainnya. Namun kini, lemari pakaian telah hadir dalam berbagai model dan desain. Salah satu yang kini banyak diburu adalah lemari pakaian minimalis.

Lemari pakaian minimalis banyak diminati karena dapat ditempatkan pada ruang dengan berbagai tema dan juga ruang yang tidak terlalu luas. Lemari pakaian minimalis umumnya bermaterial kayu solid ataupun plywood dengan pilihan warna kayu yang netral ataupun warna putih. Meskipun berkonsep minimalis, namun lemari pakaian minimalis juga memiliki banyak model dan desain sehingga tetap terlihat elegan dan modern. Berikut beberapa model lemari pakaian minimalis terlaris di tahun 2018 yang bisa kalian pilih.

Lemari Pakaian Minimalis 1 Pintu



Source: fabelio.com

Model lemari pakaian minimalis pertama yang bisa kalian pilih adalah lemari pakaian minimalis dengan 1 pintu. Lemari pakaian minimalis model ini cocok untuk kalian yang tidak memiliki terlalu banyak koleksi pakaian. Model lemari pakaian minimalis ini juga cocok ditempatkan di kamar tidur berukuran tidak terlalu luas. Kalian bisa menemui lemari pakaian minimalis dengan 1 pintu yang memiliki 2 sampai 3 tingkatan rak di dalamnya. Atau ada pula lemari pakaian minimalis 1 pintu yang hanya memiliki rak gantung di dalamnya.

Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu

Source: micasarevista.com

Selain lemari pakaian 1 pintu, model lemari pakaian minimalis lainnya adalah lemari pakaian minimalis dengan 2 pintu. Model ini dapat kamu pilih apabila kamu memiliki koleksi pakaian yang cukup banyak, atau akan digunakan bersama dengan pasangan. Model lemari pakaian minimalis 2 pintu ini biasanya memiliki rak untuk baju yang dilipat, dan juga rak untuk baju yang digantung. Bahkan ada beberapa model lemari yang juga memiliki laci penyimpanan di dalamnya.

Lemari Pakaian Minimalis Pintu Geser

Source: karwei.nl

Model lemari pakaian minimalis lainnya yang di tahun 2018 ini banyak diburu adalah lemari pakaian minimalis dengan pintu geser. Kelebihan model ini adalah kalian bisa semakin menghemat space ruang. Selain itu model pintu geser juga dapat menghadirkan kesan ruangan yang lebih praktis dan modern.

Lemari Pakaian Minimalis Dengan Konsep Open Wardrobe

Source: gripelements.com

Model lemari pakaian minimalis selanjutnya ini cukup unik dan menarik. Konsep open wardrobe kini memang sudah banyak diterapkan, khususnya pada hunian dengan konsep minimalis dan industrialis. Lemari pakaian dengan konsep open wardrobe umumnya menggabungkan 2 material, yakni steel atau baja ringan dan kayu. Material steel atau baja ringan digunakan sebagai material rangka lemari sementara kayu digunakan untuk penampang lemari. Lemari pakaian minimalis dengan konsep open wardrobe ini dapat menghasilkan kesan ruangan yang lebih luas.

Lemari Pakaian Tanam atau Built In

Source: pinterest.com

Model lemari pakaian minimalis terlaris 2018 yang terakhir adalah lemari pakaian built in. Kalian pasti pernah melihat lemari pakaian yang menempel dengan dinding bukan? Itulah yang disebut dengan lemari built in. Lemari pakaian minimalis model ini memang masih jarang digunakan karena proses pembuatannya yang tidak mudah dan membutuhkan waktu yang agak lama. Selain itu, lemari pakaian minimalis built in ini juga kurang fleksibel karena tidak bisa dipindah posisikan. Harganya yang cukup mahal juga menjadi salah satu alasan mengapa model lemari pakaian minimalis ini kurang diminati.