Di Rumah Aja Bukan Masalah, Nyamankan Hunian Dengan Cara Mudah!

Nyamankan Hunian Dengan Cara Mudah!
Share this article to:

Masa pandemi ini memang membawa banyak perubahan. Bukan hanya merubah kebiasaan, tapi juga gaya hidup. Jika dulu kita sering beraktivitas di luar rumah, sekarang sebagian besar waktu dihabiskan di rumah. Bosan dan rasa nggak nyaman mungkin dirasakan oleh sebagian besar dari kita. Tapi tau nggak, kenyamanan di rumah sebetulnya bisa diciptakan dengan mudah lho, salah satunya lewat furniture minimalis. Penasaran? Simak caranya berikut ini!

Nyaman Saat Santai? Pakai Sofa Yang Lembut!

Sumber: Fabelio.com

Mungkin terasa sepele, tapi pilihan sofa yang tepat bisa buat momen sederhana di rumah terasa lebih nyaman dan menyenangkan lho! Selain ukuran yang pas dengan ruang keluarga, material sofa juga berpengaruh pada kenyamananmu saat ini. Salah satu material sofa yang timeless adalah bahan velvet yang lembut, juga nggak susah dibersihkan.


Rekomendasi Fabelio: Sofa 2 Dudukan Sybil


Selimut Hangat Tuk Temani Movie Marathon

Sumber: Fabelio.com

Nonton serial TV favorit bareng keluarga memang asyik, apalagi kalau ruangannya bikin betah nonton TV berjam-jam. Kalau cuaca sudah mulai dingin saat malam, adanya dekorasi linen, seperti throw lembut di sofa sempurna buat menemanimu. Pilih bahan throw yang hangat, seperti yang dibuat dari 100% kain polyester.

Rekomendasi Fabelio: Bahamas Throw


Pakai Aneka Karpet Supaya Tetap Hangat

Sumber: Fabelio.com

#NyamannyaKamu saat bersantai atau beristirahat itu penting, sepenting memilih dekorasi yang pas supaya kegiatan di rumah aja selalu menyenangkan. Pemilihan karpet yang nyaman dan kamu sukai bisa membuat momen sederhana terasa spesial lho. Plus, karpet yang lembut menjaga kakimu agar tetap hangat.


Rekomendasi Fabelio: Karpet Lukas Soft Extra Large


Rekomendasi Fabelio: Karpet Willie Rabbit Shaggy Plain Large


Pastikan Udara Tetap Segar

Sumber: Fabelio.com

Jangan remehkan pentingnya sirkulasi udara di ruangan, apalagi ruangan tertutup yang cenderung lebih kecil dibanding ruangan lainnya, seperti ruang kerja. Agar kegiatanmu meraih mimpi lebih fokus, pastikan ruangan mendapat sirkulasi udara dan cahaya matahari yang cukup. Kamu juga bisa menambahkan tanaman indoor dalam pot atau tanaman gantung.

Tata Kamar Tidur Supaya Nyaman

Sumber: Fabelio.com

Momen terakhir saat mengakhiri hari ada di kamar tidur. Menyamankan momen terakhirmu hari ini -- entah itu tidur atau membaca buku -- akan membuatmu bersemangat menghadapi hari esok. Memulainya bisa dari hal sederhana kok, seperti memilih jenis kasur yang tepat, lalu hiasi dengan dekorasi karpet atau hiasan dinding favoritmu. Nyaman, ‘kan?


Rekomendasi Fabelio: Kasur Fabelio Plush


Gunakan Recliner Atau Bean Bag Empuk

Sumber: Fabelio.com

Suka me-time sendirian, tapi nggak suka repot? Dua furniture minimalis ini bisa kamu pilih sesuai kenyamananmu. Untukmu yang sering beraktivitas dan mudah merasa capek, kursi recliner dengan busa tebal jadi pilihan yang pas. Cukup rebahkan sandarannya saat mulai mengantuk.

Lebih suka leyeh-leyeh saat me-time? Buat momen gaming atau ngemil seru saat sore jadi super nyaman di bean bag yang lembut dan empuk, dijamin capek cepat hilang!

Rekomendasi Fabelio: Sofa Recliner Amidi


Rekomendasi Fabelio: Beanbag Cozy Pizza (Dengan Isian)


Nggak sulit kan membuat nyaman hunian? Kuncinya ada di furniture dan dekorasi yang tepat, sesuai dengan ruanganmu. Apalagi sekarang bisa berbelanja furniture secara online, seperti di Fabelio.com. Yuk temukan furniture favoritmu yang baru di FFFESTA 11.11 Fabelio, ada diskon s/d 50% + ekstra hemat s/d 15%, berlaku hingga 11 November 2020. Nyaman, ‘kan?