Fabelio Blog Logo

Project by Fabelio: Padu Padan Warna Netral Pada Apartemen Bergaya Modern Kontemporer

apartemen berwarna netral
Share this article to:

Siapa bilang warna netral itu membosankan? Dengan teknik padu padan warna yang tepat, warna-warna netral seperti putih, abu-abu, dan coklat dapat mengubah suasana ruangan di rumahmu menjadi lebih tenang dan nyaman. 

Warna netral juga cenderung dapat membuat ruangan nampak lebih terang dan luas, meskipun sebenarnya ruangan yang kamu miliki tak begitu luas. Seperti pada apartemen bergaya modern kontemporer berikut ini, padu padan warna-warna netral hadir mulai dari warna cat pada desain interiornya hingga warna pada furniturnya.

via Fabelio

Pada area kamar tidur, nuansa netral sangat terasa berkat pemilihan warna furnitur yang merupakan kombinasi warna putih dan warna kayu natural. Kamar tidur yang sebenarnya tak terlalu luas ini pun nampak lebih lengang berkat pengaplikasian warna broken white pada dinding. Kehadiran jendela yang besar juga semakin membuat cahaya matahari tersebar dengan sangat baik ke seluruh ruangan.

via Fabelio

Hal lainnya yang semakin membuat suasana di kamar tidur pada apartemen ini terasa nyaman adalah jumlah furnitur yang dipilih dengan sangat bijak. Sadar akan ruangan yang tak terlalu luas, tim desainer Project by Fabelio yang menangani keseluruhan apartemen ini menempatkan furnitur-furnitur inti yang memang dibutuhkan si pemilik untuk area kamar tidur, seperti meja rias minimalis, dan lemari pakaian 2 pintu dengan konsep dan warna yang senada dengan furnitur lainnya.

via Fabelio

Beralih ke area ruang makan, nuansa modern lebih kental terasa. Kehadiran set ruang makan dengan meja makan berpenampang bulat dan empat kursi makan Mondy yang memiliki desain unik khas gaya modern berhasil membuat suasana ruang makan mungil ini terasa lebih hangat dan intim. Tak jauh berbeda dengan kamar tidur, warna netral masih menjadi warna inti pada area ruang makan.

via Fabelio

Spot terakhir yang tak kalah menarik pada apartemen ini adalah kitchen set. Pada area dapur yang juga menyatu dengan area makan ini nuansa putih dan bersih lebih terasa. Perpaduan warna putih, coklat, dan sedikit warna hitam menjadikan area kitchen set ini nampak berbeda dari area lainnya pada apartemen ini.

Tak hanya pada apartemen saja, kamu juga bisa menerapkan gaya desain modern kontemporer pada rumah, kantor, cafe, dan bahkan restoran. Konsultasikan langsung kebutuhan desain interiormu dengan tim desain Project by Fabelio, yuk!