Gerakan Yoga Mudah & Sederhana yang Bisa dilakukan di Mana Saja

Posisi Yoga Sederhana
Share this article to:

Menjaga kondisi tubuh itu sangatlah penting, apalagi dengan keadaan di mana tubuh sangat diforsir untuk bisa terus fit bekerja. Salah satu yang kamu bisa lakukan adalah olahraga sederhana seperti kardio dengan sepeda statis hingga yoga. Dari sekian banyak olahraga sederhana yang bisa kamu coba, mungkin olahraga yoga yang paling sulit untuk dipraktekan.

Namun tidak semua posisi yoga itu sulit, ada beberapa yang sangat mudah untuk dipraktekan di mana saja. Ingin tahu apa saja posisinya? Yuk simak posisi yoga yang bisa dipraktekan dengan mudah berikut ini:

Posisi Yoga 1: Ananda Balasana

Gerakan yoga ini sangat cocok untuk dilakukan setelah kamu bangun tidur. Bisa dibilang "bangun tidur ku terus streching" dan langsung siap untuk menghadapi hari dengan energi penuh.

Posisi Yoga 2: Virabhadrasana 1

Meregangkan badan sejenak di sela-sela pekerjaan tidak ada salahnya bukan? Saat sedang lowong, coba lakukan gerakan yoga virabhadrasana 1 dengan waktu singkat

Posisi Yoga 3: Sukhasana

Netflix and Chill akan sangat menyehatkan bila dibarengi dengan melakukan gerakan yoga Sukhasana. Kapan lagi bisa menonton series favoritmu tanpa khawatir badan bertambah gemuk karena terlalu banyak duduk sambil nyemil.

Jadi posisi yoga mana yang sudah kamu coba?