Nuansa Aesthetic di Rumah Mungil Bukan Cuma Mimpi, Cari Tau Caranya Dari @Natashadap!

Nuansa Aesthetic di Rumah Mungil Bukan Cuma Mimpi, Cari Tau Caranya Dari @Natashadap!
Share this article to:

Banyak yang ragu mengkonsep rumah yang aesthetic karena luasan yang terbatas. Padahal bukan hal yang mustahil lho, apalagi di tangan Natasha (@natashadap), pemenang utama Turnamen Ruang #NyamannyaKamu. Yuk simak obrolannya bareng tim Fabelio!

Koleksi Promo Fabelio



Menurut kamu arti rumah itu apa sih?


Buatku, nyaman di rumah itu bisa bebas melakukah apapun semau kita tanpa diatur atau di-judge orang lain.


Gimana sih proses penataan rumah dari awal sampai akhir?


Aku pakai jasa desain interior yang style-nya sama denganku, lalu aku juga cari-cari inspirasi dari Pinterest. Sehabis itu mulai deh cari-cari furniture yang mirip. Nggak lupa affordable dan movable karena aku suka menata ulang rumah.


Via natashadap @ Instagram



Spot favorit kamu di rumah?


Di ruang tamu, soalnya ruang tamu paling banyak dekorasinya.


Apa ada kesulitan saat menata rumah?


Nggak terlalu, style furniture yang dicari ada banyak di internet dan karena udah banyak alternatif belanja furniture kayak Fabelio, yang tinggal pesan terus langsung diantar ke rumah. Jadi nggak ada kendala yang begitu berarti.


Kenapa memilih furniture itu?


Faktor utama itu affordability. Karena aku suka ganti-ganti gaya, jadi faktor affordability itu penting. Kebetulan di Fabelio selain affordable, style-nya juga sesuai sama yang aku suka. Kenapa aku pilih Kursi Emma Accent kemarin karena style bagus, ada bantalannya juga, harga juga pas. Meja Lenox Poly jadi salah satu favorit aku, karena pas difoto keliatannya selalu bagus.


Boleh dijelasin style rumahnya seperti apa?


Awalnya lebih ke minimalis Japanese-Scandinavian, tapi sekarang lebih condong ke gaya skandinavian aja.


Paling sering beraktivitas di ruangan apa?


Di kamar hahaha. Apalagi karena sekarang WFH, biasanya aku selalu kerja di kamar tidur. Karena kerja di kamar itu sejuk, nggak ribet dan bisa sambil santai.

 

Via natashadap @ Instagram


Rekomendasi Produk Fabelio: Kursi Emma Accent - Rp499.000


Apa yang paling dibanggain dari rumah kamu?


Perjalanannya. Karena awalnya ini rumah yang udah tua banget yang kemudian dibangun ulang—sekarang bisa jadi sebuah rumah yang meskipun nggak terlalu besar, tapi comfortable enough for us. Dekorasinya juga bisa dilakukan sendiri, sesuai sama yang aku pikirin.


Aku suka banget dekorasi rumah. Awalnya iseng-iseng, lama-lama jadi suka dan banyak dapet support, jadi sekalian dibuat konten.


Planning ke depannya untuk rumah?


Untuk nambah furniture sih nggak ada, karena rumahnya mini hahaha. Ke depannya mungkin nambah dekorasi dan ganti-ganti dekorasi.


Via natashadap @ Instagram


In picture: Lenox Poly Sideboard & Lemari Delik 1 Pintu Kaca

Lemari Delik 1 Pintu Kaca



Ada tips buat menata rumah mungil yang kelihatan estetik?


Buat rumah mungil sendiri, pilih furniture yang nggak terlalu besar supaya nggak keliatan sempit. Pas pilih tempat penyimpanan juga cari yang ada nilai aesthetic-nya, supaya nggak keliatan kayak penyimpanan banget dan jadi keliatan cantik. Hindarin warna-warna yang wow dan pilih warna yang safe aja.


Apa yang paling disuka dari Fabelio?


Affordability nomor satu, style-nya juga aku suka, dan ada juga team instalasi yang bantuin—mulai dari antar ke rumah, bawa masuk, dan rakitin sampai jadi.


==



Itulah rumah nyaman versi Natasha. Nggak sulit kan, mengkonsepkan rumah aesthetic di rumah mungil? Seperti apa rumah nyaman versimu? 


Cek juga cerita pemenang Turnamen Ruang #NyamannyaKamu lainnya:


Rumah Skandinavia Bernuansa Earthy Tone, Tren Terkini Yang Nyaman Dan Fleksibel


Manfaatkan Kreativitas Untuk Menciptakan Rumah Nyaman a la @ohhsohomey


Tetap Terlihat Luas Di Ruang Terbatas, Ini Tips Rumah Mungil A la @amalyahode!