Tips untuk Mengatur Dapur dengan Ruangan Terbatas

Mengatur Dapur di Ruang Terbatas
Share this article to:

Dapur dengan ruangan terbatas memang dapat membatasi ruang gerak Anda dalam menyimpan perlengkapan dapur dengan rapih. Karena itu, pada hari ini kami akan memberikan 5 inspirasi yang dapat membantu dapur kecil Anda sehingga terlihat rapih, indah, dan tetap fungsional.

Source: InsideOut & Alexandra Angle

(Gambar di atas) Gunakan perabotan dapur yang dapat membantu menata dapur Anda. Seperti pegboard yang di atas, Anda dapat memilih warna sesuka hati dan sangat praktis. Magnet pisau juga dapat membantu merapihkan dapur kecil Anda. Pegboard dapat berguna untuk menggantungkan alat masak anda ditambah gantungan berbentuk S.

Source: George Nicola

(Gambar di atas) Gunakan jarak kulkas dan meja di dapur Anda dengan maksimal. Jarak yang tidak terpakai untuk tempat penyimpanan dapat mejadi tempat baru Anda. Seperti contoh, tempat kosong yang terletak di atas kulkas dapat menjadi tempat buku-buku resep Anda.

Source: Emily Ho

(Gambar di atas) Gunakan produk barang yang mempunya banyak fungsi. Bermacam bentuk produk yang modern dan fungsional bisa digunakan untuk berbagai macam cara, seperti over the sink cutting board ini. Produk ini juga dapat menghemat waktu Anda dan mempermudah Anda dalam memasak.

Source: Ana Troupe

(Gambar di atas) Carilah tempat kecil dekat dapur Anda sebagai tempat penyimpanan tambahan untuk makanan, minuman dan alat-alat masak Anda.

Source: Fika Kitchen

(Gambar di atas) Gunakan tiap pojok ruang dapur untuk membuat rak atau papan dapur Anda. Ini dapat mempermudah mangambil peralatan dapur Anda.

BACA JUGA: Inspirasi Ruang: Kitchen Island

Promo Kitchen Set