Lampu Gantung

Filter Lainnya
Stok Tersedia
Stok Tersedia
Kategori
Kategori
Harga
Harga
Showroom
Showroom
1-24 dari 55 Pilihan
Orlando Lampu Gantung Minimalis - Indoor
Orlando Hanging Lamp
Rp 419.000
Rp 599.000
New Arrival
Florida Lampu Gantung Minimalis - Indoor
Florida Hanging Lamp
Rp 419.000
Rp 599.000
New Arrival
Lampu Gantung Ophelia
Ophelia Ceiling Lamp
Rp 329.000
Lampu Gantung Lola (Pink)
Lola Ceiling Lamp Pink
Rp 697.000
Lampu Gantung Raboo (Red)
Raboo Ceiling Lamp Red
Rp 704.000
Lampu Gantung Loli (Black)
Loli Ceiling Lamp Black
Rp 789.000
Lampu Gantung Meira (Black)
Meira Ceiling Lamp Black
Rp 669.000
Lampu Gantung Meira (White)
Meira Ceiling Lamp White
Rp 669.000
Lampu Gantung Tussy 25 (Pink)
Tussy Ceiling Lamp Pink 25
Rp 749.000
Lampu Gantung Lobu (Grey)
Lobu Ceiling Lamp Grey
Rp 890.000
Lampu Gantung Lian (Grey)
Lian Ceiling Lamp Grey
Rp 923.000
Lampu Gantung Nuri (Black)
Nuri Ceiling Lamp Black
Rp 916.000
Lampu Gantung Alula (Rose Gold)
Alula Ceiling Lamp - Rose Gold
Rp 580.000
Lampu Gantung Estella
Estella Ceiling Lamp
Rp 520.000
Lampu Gantung Calisto 10 Bohlam
Calisto Ceiling Lamp 10 Bulb
Rp 2.810.000
Lampu Gantung Erala
Erala Ceiling Lamp
Rp 631.000
Lampu Gantung Arelia - Black
Arelia Ceiling Lamp
Rp 689.000
Lampu Gantung Cressida Rustic
Cressida Ceiling Lamp Rustic
Rp 480.000
Lampu Gantung Cressida
Cressida Ceiling Lamp - Black
Rp 480.000
Lampu Gantung Leora 3 Bohlam
Leora Ceiling Lamp 3 Bohlam
Rp 1.759.000
Lampu Gantung Crusade
Crusade Ceiling Lamp
Rp 879.000
Lampu Gantung Halley 10 Bohlam
Halley Ceiling Lamp 10 Bulb
Rp 1.680.000
Lampu Gantung Leora 4 Bohlam
Leora Ceiling Lamp 4 Bohlam
Rp 2.149.000
Lampu Gantung Calisto 15 Bohlam
Calisto Ceiling Lamp 15 Bulb
Rp 4.010.000
Halaman 1 dari 3

Tips Memilih Lampu Gantung Untuk Hunian

Selain untuk penerangan, lampu gantung juga dapat dijadikan sebuah rumah atau ruangan. Lampu gantung juga dapat menambah kecantikan rumah dan memberikan kesan mewah karena desainnya yang berbeda dari lampu biasanya. Tapi kalian juga harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan menggunakan lampu gantung di rumah. Lalu, apa saja hal yang harus diperhatikan saat pemilihan lampu gantung untuk rumah?

Sebelum memilih lampu gantung untuk diletakkan pada satu ruangan, pastikan lampu gantung tersebut cocok dengan ruangan. Terkadang lampu gantung yang cocok digunakan pada ruang makan misalnya, belum tentu cocok apabila digunakan pada ruang keluarga atau ruang tamu. Hal tersebut dapat disebabkan oleh desain lampu yang kurang pas dengan tema desain ruangan. Sebaiknya kalian menyesuaikan model dan desain lampu gantung dengan tema ruangan

Sesuaikan dengan Gaya Interior Ruangan

Tata letak atau pemilihan lampu gantung juga ada hubungannya dengan tema interior rumah. Misal, lampu gantung yang minimalis cocok untuk rumah dengan gaya interior minimalis. Selain mempertimbangkan dari segi interior, kalian juga harus memperhatikan kira-kira gaya apa atau nuansa apa yang akan diciptakan oleh lampu gantung tersebut. Pilih juga warna lampu gantung yang cocok dan matching untuk rumah.

Perhatikan Ketinggian Plafon Rumah

Hal lainnya yang juga perlu kalian pertimbangkan berkaitan dengan pemasangan lampu gantung adalah tinggi plafon rumah. Jika plafon rumah kalian tinggi, pilihlah lampu yang memiliki tali cukup panjang kebawah. Tapi ingat, penempatannya jangan sampai melebihi sepertiga ruangan. Selain itu kalian yang ingin menggantungkan lampu gantung tersebut harus memperhatikan apakah lampu tersebut dapat dijadikan dan memberi kesan saat memasuki rumah.

Sesuaikan dengan Furniture di Rumah

Dalam memilih lampu gantung, selain harus menyesuaikan dengan tema desain ruangan dan  ketinggian plafon, kalian juga harus memperhatikan furniture yang ada di rumah. Mengapa demikian? Tentu saja agar kehadiran lampu gantung dan furniture rumah dapat tampil serasi. Memadu padankan furnitur di rumah memang terkadang sulit dan memakan banyak waktu,  tapi kalian bisa membuatnya menjadi lebih mudah hanya dengan menambahkan lampu gantung pada ruangan.

Perhatikan Bahan / Material Lampu Gantung

Selain model dan warna, hal lainnya yang juga harus diperhatikan pada lampu gantung adalah material pembuatnya. Lampu gantung dapat dibuat dari berbagai material, mulai dari besi, kaca, dan bahan lainnya. Material yang berbeda dapat menimbulkan kesan yang berbeda juga pada ruangan. Jika kalian penggemar desain minimalis, lampu gantung besi dapat menjadi opsi

Sesuaikan Dimensi Lampu Gantung dengan Luas Ruangan

Kalian juga harus mempertimbangkan ukuran / dimensi dan bentuk dari lampu gantung yang akan kalian letakkan di rumah, jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil. Jika lampu gantung terlalu kecil dari luas ruangan, maka cahaya yang dihasilkan akan redup dan membuat ruangan menjadi gelap, sebaliknya jika lampu gantung terlalu besar dari luas ruangan, akan membuat ruangan panas.

Dapatkan Lampu Gantung Unik dan Berkualitas Hanya di Fabelio.com

Bingung mencari lampu gantung yang cocok untuk rumah kalian? Jangan khawatir, kalian bisa dengan mudah menemukan dan membelinya secara online di Fabelio.com. Berbagai lampu gantung dengan ragam model, desain, dan material pembuat tersedia di Fabelio.com. Bagaimana dengan kualitas dan harga? Lampu gantung yang dijual di Fabelio.com tentu saja berkualitas terbaik dengan harga yang bersaing. Yuk beli lampu gantung di Fabelio.com!