Mengambil lokasi pengiriman...
Logo
Filter Lainnya
Stok Tersedia
Stok Tersedia
Harga
Harga
Showroom
Showroom
1-21 dari 21 Pilihan
Terpopuler
Meja TV Case with TV Panel Type D
Case Cabinet with TV Panel Type D
Rp 1,774,500
Rp 1,775,000
Meja TV Case with TV Panel Type C
Case Cabinet with TV Panel Type C
Rp 3,444,000
Meja TV Case with TV Panel Type F
Case TV Cabinet Wall Panel Type F
Rp 4,585,000
Meja TV Case with TV Panel Type E
Case Cabinet with TV Panel Type E
Rp 1,932,000
Meja TV Gracie
Gracie TV Credenza
Rp 1,299,000
Vector Line Coffee Table
Vector Line Coffee Table
Rp 1,299,000
new-arrival
Meja TV Elle Credenza
Elle TV Credenza
Rp 2,374,000
Rp 2,499,000
Meja TV Mikku
Mikku Credenza
Rp 1,499,000
new-arrival
Meja Tv Russo
Russo Credenza
Rp 999,000
Meja TV Gatsby Credenza
Gatsby Credenza
Rp 4,274,000
Rp 4,499,000
clearance-sale
Meja TV Adante Credenza - Natural
Adante Credenza - Natural
Rp 2,499,000
terpopuler
Meja TV Wellington Credenza - Medium
Wellington TV Credenza - Medium
Rp 2,799,000
Meja TV Cantabile
TV Stand Cantabile
Rp 6,499,000
Meja TV Onda Credenza
Onda Credenza
Rp 5,699,000
Rp 5,999,000
Meja TV Zoey Credenza
Zoey Credenza
Rp 3,599,000
terpopuler
Meja TV Taby Credenza
Taby Credenza
Rp 2,199,000
Meja TV Oolong Credenza (Tall)
Oolong Credenza (Tall)
Rp 3,999,000
Rp 4,999,000
Meja TV Tenore
TV Stand Tenore
Rp 2,499,000
Meja TV Taylor Credenza
Taylor Credenza
Rp 2,499,000
terpopuler
Meja TV Wellington - Large
Wellington TV Credenza - Large
Rp 2,999,000
Meja TV Case with TV Panel Type A
Case Cabinet with TV Panel Type A
Rp 2,296,000
  • 1

Mengapa Meja TV Model Minimalis?

Model minimalis adalah model terbaru yang kini menjadi tren bagi banyak model rumah. Khususnya anak muda yang baru saja membangun sebuah keluarga kecil tentu akan sangat senang dengan konsep minimalis ini karena memang lebih elegan dengan menggunakan interior ala minimalis. Salah satu produk yang bisa Anda temukan dengan konsep ini adalah rak TV minimalis. Jenis furniture yang satu ini adalah jenis yang wajib ada di rumah guna membuat ruang keluarga jadi lebih bagus. Model rak TV minimalis memiliki banyak keunggulan, pertama tentu saja tidak banyak memakan space ruangan sehingga ruang keluarga yang punya ukuran kecil tetap bisa terlihat luas. Selanjutnya adalah tentu saja tempat penyimpanan yang bisa Anda manfaatkan pada rak TV minimalis. Anda bisa meletakkan apa saja pada jenis rak TV sehingga ruang keluarga jauh jadi lebih rapi.

Tips Memilih Meja TV Minimalis Terbaru 

Meja TV Minimalis menjadi salah satu aspek yang harus diperhatikan untuk memberikan kesan indah pada ruangan yang berguna untuk meletakkan TV.  Beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk memilih rak TV minimalis adalah dengan memperhatikan bahan, ukuran, dan yang paling penting adalah harganya. Pilihlah lemari TV dengan bahan kuat seperti kayu jati misalnya. Rak TV minimalis kayu jati selain terbukti kuat dan tahan lama, tekstur dan pola alami dari permukaan meja TV jati juga memberikan nilai estetika tersendiri. Rak TV berbahan kayu juga sangat ringan untuk diangkat sehingga jika Anda berencana kembali mendekorasi ulang interior rumah, tentu lemari TV minimalis kayu sangat praktis untuk dipindah-pindahkan. Setelah itu sesuaikan ukuran meja dengan TV yang Anda miliki. Pilihlah model rak TV minimalis modern. Hal ini selain bertujuan untuk membuat meja dan TV terlihat serasi juga membuat ruangan terlihat lebih luas. Tidak hanya itu, meja TV minimalis juga mempunyai laci yang besar sehingga Anda pun bisa meletakkan pajangan atau barang-barang kecil di meja tersebut. Walaupun desain rak TV ini minimalis, lacinya tetap bisa diandalkan. Dengan begitu, interior rumah pasti akan terasa lebih leluasa dengan lemari TV modern yang multifungsi. Hal lainnya yang perlu Anda perhatikan adalah keleluasaan kabel TV dan perangkat lainnya. Pilihlah rak TV minimalis yang tidak mengganggu kerapihan kabel TV dan perangkat elektronik lainnya sehingga dapat terhindar dari korsleting listrik. Kemudian juga hal yang harus Anda perhatikan adalah harga meja TV itu sendiri. Sesuaikan budget yang Anda punya dengan meja yang ingin Anda miliki. Terakhir dari segi perawatan, walaupun meja TV dilapisi dengan anti jamur, sebaiknya Anda meletakkan rak TV kayu minimalis ini pada sudut ruangan yang tidak lembab agar kayu tetap berkualitas untuk digunakan dalam waktu yang lama. Dengan begitu, meja TV minimalis yang Anda gunakan akan tetap tahan lama. lemari TV minimalis yang berbahan kayu jauh lebih tahan lama dibanding bahan lainnya, juga rak TV minimalis bahan ini mampu menampung berbagai macam berat beban yang ada di atasnya, termasuk televisi.

Dalam memilih rak TV minimalis, terlebih dahulu ada baiknya Anda mengetahui bagaimana keadaan ruangan Anda. Berikut tips nya :

Meja TV yang Dipilih Sebaiknya yang Hemat Tempat

Memiliki rumah di tengah padatnya perkotaan memungkinkan untuk bisa memiliki hunian yang minimalis. Agar kondisi rumah tetap bisa nyaman, maka perabotan yang dipilih juga harus memiliki ukuran yang tepat untuk dimasukkan ke dalam rumah, tak terkecuali dengan meja TV atau rak TV. Memilih lemari TV sebaiknya disesuaikan dengan perabotan yang nantinya akan ditaruh di meja TV minimalis tersebut. Misalnya saja perabotannya adalah TV, Video Player, Console game, dan speaker. Maka rekomendasi terbaik untuk mendapatkan Meja TV minimalis adalah yang memiliki banyak kabinet penyimpanan namun tetap memiliki ukuran yang compact. Keuntungan rak TV minimalis yang hemat tempat tentu akan lebih fleksibel untuk diletakkan di ruang mana pun. Misalnya saja, Anda tidak akan repot untuk menaruh meja TV minimalis di ruang tamu, ruang keluarga, bahkan di ruang tidur mungkin dengan ukuran yang tidak terlalu luas.

Meja TV yang Dipilih Berkualitas Terjamin dengan Harga yang Terjangkau

Siapa sih yang tidak ingin punya rak TV minimalis dengan kualitas yang baik dan harga yang aman di kantong? Pasti semua orang akan mengiyakan. Memilih meja TV minimalis berarti sama dengan menentukan furnitur yang tetap cocok ditaruh di ruangan dengan biaya yang tetap terjangkau. Anda dapat memilih rak TV dengan desain yang clean look dengan potongan yang tegas. Ini akan membuat lemari TV milik Anda tampak lebih elegan. Meja TV minimalis yang desainnya tidak banyak ornamen juga memungkinkan dijual dengan harga meja TV yang lebih terjangkau.

Rak TV yang Bisa Memberi Efek Ruang Lebih Luas

Bagi Anda yang memiliki hunian dengan ukuran yang tidak terlalu luas, rak TV minimalis bahan kayu merupakan furnitur penting yang harus ada di dalam hunian. Agar tidak membuat ruang sempit, pilihlah rak tv minimalis dengan ukuran yang compact namun tetap fungsional. Dengan adanya lemari TV dengan efek yang membuat luas ini, maka akan memberikan space lebih pada ruangan Anda. Sehingga bisa lebih leluasa untuk beraktivitas di dalam ruangan. Selain itu, desain meja TV minimalis akan menawarkan kepraktisan karena Anda tidak perlu repot dengan ukurannya yang tidak terlalu besar. Kehadiran rak TV kayu dapat digunakan untuk mempercantik ruangan dengan menambahkan beberapa dekorasi ruangan di atas rak TV minimalis.

Rak TV yang Perawatannya Mudah

Memiliki furnitur seperti rak TV minimalis, tentulah akan lebih praktis jika memilih meja TV yang mudah perawatannya. Kelebihan jika Anda membeli rak TV kayu minimalis adalah dari segi perawatannya yang tidak ribet. Tips untuk membersihkan meja TV minimalis adalah menggunakan kain microfiber dengan cara di lap mengikuti alur kayu. Agar tampilan meja TV lebih bersih, Anda bisa membersihkan rak TV minimalis dengan cara mengoleskan minyak kayu pada seluruh permukaan lemari TV. Fungsi dari minyak kayu adalah untuk membuat tampilan menjadi lebih bersih dan meja TV tentu akan lebih awet. Anda dapat merawat dan membersihkan meja TV yang terbuat dari kayu solid dalam kurun waktu 3-4 bulan sekali.

Rak TV yang Desainnya Cocok Dikombinasikan dengan Mebel Apa Saja

Manfaat lain jika Anda memilih rak TV minimalis sebagai tempat menyimpan perangkat entertainment dan home theatre  adalah sifatnya yang fleksibel. Apa saja selera desain interior maupun ruangan di rumah, baik itu modern, klasik, atau minimalis, Anda akan tetap bisa menampilkan bentuk ruang yang apik menggunakan rak TV minimalis. Agar tidak bosan dan ruangan bisa menjadi lebih indah, maka tidak ada salahnya untuk menambahkan table runner pada rak TV kayu minimalis milik Anda. Atau, jika Anda menginginkan untuk memberikan nuansa yang hidup pada ruang, maka tinggal tambahkan saja tanaman indoor dan letakkan pada rak TV.

Jenis Rak TV Minimalis untuk Referensi Anda

Meja TV banyak memiliki varian baik dari model, warna, hingga bahan sehingga bisa Anda pilih sendiri yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satunya adalah bahan meja TV yang terdiri dari ragam material yang pastinya memiliki kualitas berbeda pada setiap bahannya. Banyak varian bahan material meja TV minimalis yang bisa Anda temukan dan juga bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Penasaran apa saja bahan rak TV minimalis yang bisa Anda gunakan untuk ruang keluarga atau kamar tidur? Berikut informasi bahan meja TV minimalis yang bisa jadi referensi Anda.

Meja TV Bahan Kayu

Bahan kayu masih menjadi favorit untuk berbagai macam furnitur, salah satunya adalah untuk rak TV minimalis. Untuk membuat desain rumah punya nilai estetika yang tinggi, meja TV dengan bahan kayu sangat cocok untuk Anda tempatkan pada ruang keluarga. Lemari TV dengan bahan kayu sangat cocok dengan berbagai tema desain, terlebih lagi minimalis. Bagaimana tidak? Bahan kayu bisa memberikan kesan mewah pada sebuah furnitur sehingga mempercantik desain interior. Rak TV minimalis bahan kayu juga punya daya tahan yang lama sehingga akan bisa dipakai dalam jangka waktu bertahun-tahun. Tapi ingat, perawatan rak TV kayu juga mesti disiplin, dengan membersihkannya setidaknya seminggu sekali agar warna kayu tidak tampak kusam. Harga meja TV kayu lumayan mahal, sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Meja TV Bahan Kaca

Meja TV bahan kaca memiliki nilai kemewahan yang sangat tinggi dengan memberikan ornamen-ornamen menarik pada desainnya. Lemari TV bahan kaca biasanya sangat cocok untuk diletakkan pada rumah-rumah dengan ukuran besar karena memang akan memberikan suasana elegan pada tema-tema rumah bak istana. Harga meja TV minimalis bahan kaca sangat mahal karena memang untuk membuatnya membutuhkan ketelitian yang berbeda dengan bahan kayu, sebab bahan kaca rentan pecah. untuk perawatannya sendiri sangat mudah, Anda hanya tinggal membersihkannya dengan lap basah sehingga tampilan lemari TV bahan kaca sudah sangat bersih. Namun kelemahan dari meja TV bahan kaca adalah mudah pecah dan tidak dapat menampung banyak barang selain televisi sehingga tidak cocok bagi Anda yang mempunyai rumah dengan ukuran sedang atau kecil.

Meja TV Bahan Plastik

Bahan yang satu ini masih cukup sering digunakan pada rumah-rumah ukuran sedang atau kecil. Secara harga, meja TV bahan plastik memang lebih murah dibandingkan bahan kayu atau kaca. Biasanya meja TV bahan plastik tidak punya daya tahan yang begitu lama karena memang kapasitasnya tidak untuk digunakan dalam jangka waktu tahunan, melainkan bersifat sementara. Bagi Anda yang belum cukup dana, lemari TV bahan plastik ini mungkin bisa jadi pilihan sementara sembari membeli rak TV minimalis dengan bahan kuat. Rak TV minimalis bahan plastik juga bisa Anda letakkan pada kamar sehingga sifatnya hanya sebagai penopang televisi di ruang kamar, bukan ruang keluarga yang akan sering dilihat oleh tamu Anda.

Harga Meja TV Minimalis Murah di Fabelio

Bagi sebagian orang memilih meja TV mungkin bukanlah hal yang memusingkan. Namun beda halnya bagi Anda yang memiliki desain interior berkonsep minimalis yang memiliki fokus pada desain dan interior simpel tanpa melupakan detail-detail penting, termasuk lemari TV minimalis. Jika selama ini Anda tidak memiliki banyak pilihan dalam memilih model meja TV minimalis modern, cobalah berkunjung ke Fabelio.com. Disini Anda akan dengan mudah menemukan aneka furniture tempat penyimpanan seperti rak, kabinet, lemari meja samping, meja tamu, dan juga rak TV minimalis. Beragam model, ukuran, warna serta harga dapat Anda sesuaikan dengan keinginan. Anda bisa menemukan harga meja TV mulai dari satu jutaan hingga yang paling mahal sekitar tiga jutaan, tergantung fitur yang ada pada lemari TV tersebut, yag pasti semua produk meja TV Fabelio sangat berkualitas tinggi. Disamping itu, berbelanja meja dan rak TV minimalis juga memberikan keuntungan seperti biaya kirim gratis ke rumah, apartemen atau kantor. Juga, harga meja TV yang ada di Fabelio sangat terjangkau sehingga lebih membuat keuangan Anda jadi lebih hemat. Keuntungan lainnya adalah garansi selama satu tahun penuh dan cicilan 0%. Fabelio memberikan lemari TV minimalis yang berbeda dibanding produk lainnya, sebab kami mendesain rak TV minimalis dengan model yang sangat modern, cocok untuk Anda yang memiliki rumah dengan konsep minimalis. Dengan desain meja TV yang minimalis, tentu akan membuat isi ruangan jadi tampak luas. Apalagi jika Anda sekeluarga suka menonton film dan mengoleksi banyak kaset DVD, tentu dengan meja TV minimalis yang punya banyak laci akan berguna sekali untuk menyimpan banyak koleksi DVD favorit. Penasaran dengan produk rak TV minimalis dari Fabelio.com? Cek yuk sekarang juga.