Mengambil lokasi pengiriman...
Logo

Jam Dinding

Filter Lainnya
Stok Tersedia
Stok Tersedia
Harga
Harga
Showroom
Showroom
1-3 dari 3 Pilihan
Terpopuler
Gallard Jam Dinding Metal 38 cm
Gallard Metal Wall Clock
Rp 349,000
Jam Dinding Blink Brass
Blink Clock Brass
Rp 559,000
Jam Dinding Frey
Frey Wall Clock
Rp 650,000
Rp 1,050,000
  • 1

Bahan Jam Dinding yang Mesti Anda Ketahui

Tahukah Anda jika jam dinding terdiri dari berbagai macam bahan? Maka dari itu Anda rasanya wajib mengetahui bahan-bahan apa saja yang terdapat pada jam dinding agar tidak salah beli dan bisa disesuaikan dengan interior rumah. Daripada penasaran yuk kita cek bahan-bahan yang ada pada jam dinding?

Jam Dinding Kayu

Dari semua bahan jam dinding yang ada mungkin bahan kayu merupakan yang paling populer pada zaman kini. Biasanya jam dinding yang terbuat dari kayu mempunyai estetika sendiri sehingga sangat tepat jika disesuaikan dengan interior rumah gaya minimalis. Tidak hanya itu, jam dinding kayu juga punya desain produk yang unik-unik sehingga sangat berbeda dari jam dinding pada biasanya. Kelebihan lain apabila Anda memilih jam dinding kayu untuk dekorasi rumah adalah warna jam dinding yang natural sehingga nuansa di rumah dapat tampak lebih alami. Tidak perlu repot karena saat ini Anda sudah bisa membeli jam dinding kayu secara online sehingga tidak perlu repot memilih dan menghabiskan waktu lama di toko. Pastikan Anda memilih jam dinding dengan bahan dan kualitas kayu yang baik. Bagaimana cara mengetahui kualitas jam dinding yang bagus? Memegang bahan kayu dan melihat serat kayunya adalah cara yang paling tepat. Jam dinding kayu yang bagus memiliki finishing yang halus serta warna serat yang alami.

Jam Dinding Stainless Steel

Jika Anda sadar jam dinding model dulu sering dibuat dari bahan stainless steel. Bahan yang terdapat pada jam dinding ini merupakan bahan besi anti karat dan tentunya sangat tahan lama. Namun walaupun begitu jam dinding dengan bahan stainless steel mesti rajin dibersihkan agar bisa terawat dengan baik. Apabila Anda memerhatikan, jam dinding dengan bahan stainless steel biasanya ada pada jam beker yang bentuknya kecil. Akan tetapi, menggunakan jam dinding dengan bahan stainless steel akan membuat tampilan kamar menjadi lebih unik. Untuk itu, Anda dapat menaruh jam dinding stainless steel agar kamar menjadi lebih berkarakter. Saat ini, sudah banyak sekali model jam dinding dengan bahan stainless steel yang beraneka ragam. Mulai dari ukuran yang kecil, hingga jam dinding dengan ukuran jumbo. Selain itu, banyak sekali jam dinding dengan model kartun, animasi, atau jam dinding dengan karakter tokoh tertentu.

Jam Dinding Plastik

Bahan ini mungkin merupakan bahan jam dinding yang sangat banyak ditemui di pasaran. Jam dinding plastik memang mempunyai bahan yang sangat praktis untuk dirawat tapi tidak begitu tahan lama sehingga jarang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Namun kelebihannya, jam dinding plastik harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan jam dinding kayu ataupun jam dinding stainless steel. Selain itu, keberadaan jam dinding plastik dapat dengan mudah ditemui dimana-mana. Bahannya yang dari plastik, memang memungkinkan jam dinding ini bisa dengan gampang dipasangkan pada dinding kamar atau dinding ruangan. Jam dinding dengan bahan plastik juga sangat sering digunakan untuk media promosi. Yaitu dengan cara menyelipkan kertas promosi dengan brand atau produk tertentu pada jam dinding plastik. Sebuah langkah yang jitu dalam membuat atau menghias jam dinding plastik memiliki tampilan yang lebih indah.

Tips Memilih Jam Dinding untuk Hunian Anda

Apakah Anda berencana untuk membeli jam dinding dalam waktu dekat ini? Tapi masih bingung bagaimana cara memilih jam dinding yang tepat? Memang dalam memilih jam dinding sedikit lebih susah dibanding memilih model jam lainnya. Dalam memilih jam dinding kita mesti menyesuaikan dengan konsep interior rumah sehingga jam dinding bisa menambah estetika rumah. Lalu apa saja sih tips memilih jam dinding untuk rumah? Yuk kita cek bersama :

Jam dinding dari pilihan angka

Tahukah Anda kini jam dinding sudah dibuat dengan penuh inovasi terbaru? Kini banyak jam dinding yang dibuat tanpa menyertakan angka pada penanda jam nya sehingga membuat desain jam dinding ini terlihat lebih modern. Anda bisa memilih jam dinding dari pilihan angka ini. Jika rasanya agak membingungkan tanpa menggunakan angka Anda juga bisa menggunakan jam dinding yang menggunakan angka tapi tetap dengan desain produk yang menarik. Maka dari itu Anda bisa sesuaikan pemilihan jam dinding berdasarkan hal ini.

Jam dinding dari ukuran

Jika Anda berencana membeli jam dinding maka dari segi ukuran juga bisa menjadi pertimbangan Anda. Rumah dengan segala konsep interior akan sangat membutuhkan aksesoris yang benar-benar sesuai. Maka dari itu pastikan Anda mendapatkan ukuran jam dinding yang tepat. Jika ruangan rumah Anda mempunyai ukuran luas maka jam dinding yang besar merupakan pilihan tepat dan begitu juga sebaliknya.

Jam dinding dari jenis warna

Mau tidak mau kita mesti mengakui bahwa warna jam dinding sangat berperan untuk menambah cantiknya interior rumah Anda. Jika Anda mengusung konsep tertentu pada interior rumah maka pastikan jam dinding yang Anda pilih sesuai dengan warna cat dinding sehingga hunian jadi lebih terasa nyaman.

Beli Jam Dinding Pilihan Terbaik Hanya Di Fabelio.com

Sebagai toko online furniture terbaik di Indonesia Fabelio.com tidak hanya sekedar menjual furniture untuk Anda tapi juga aksesoris pendukung seperti jam dinding. Banyak model jam dinding yang ada di Fabelio.com terbuat dari bahan terbaik dengan konsep minimalis sehingga bisa Anda sesuaikan dengan interior rumah. Apalagi jam dinding yang kami jual terbuat dari bahan yang sudah sangat terjamin sehingga bisa diandalkan dalam waktu yang sangat lama. Beli jam dinding di Fabelio.com Anda aka diuntungkan oleh banyak hal, salah satunya adalah bebas biaya pengiriman sehingga Anda tidak perlu menambah biaya lagi ketika ingin membeli berbagai furniture ataupun aksesoris di Fabelio.com.