OTTO LG 8.5 OZ Sensor Black

OTTO LG 8.5 OZ Sensor Black
Kode Voucher sudah dicopy!
Gunakan Kode Vouchermu saat checkout.
Display Ada di:
BSD
Rp 374.250 Rp 499.000
Estimasi Pengiriman
Ongkos Pasang Gratis
Garansi Dua Tahun
Garansi Dua Tahun
30 Hari Gratis Pengembalian
30 Hari Gratis Pengembalian
product-usp-3
Pembayaran di Tempat

Tentang Produk Ini

Profil ramping Otto, sentuhan akhir mengkilap, dan aksen krom tampak hebat di dapur atau kamar mandi mana pun. Teknologi pompa sensor yang inovatif secara otomatis mengeluarkan jumlah sabun cair yang tetap - tidak terlalu banyak, tidak terlalu sedikit - membantu mengurangi limbah dan menghemat uang Anda pada biaya pasokan. Kapasitas baru 8.5oz Otto (255ml) Otto dapat diisi dengan sabun cuci piring, sabun tangan cair, atau pembersih tangan. Jendela indikator level cairan memungkinkan Anda melihat kapan saatnya untuk mengisi ulang dan bukaan isi ulang yang besar dan top-load membuat pengisian ulang menjadi cepat dan mudah. Beroperasi pada empat baterai AAA (tidak termasuk), Otto berukuran 3,5 x 4,5 x 10 inci (8,89 x 10,16 x 25,4 cm). INFORMASI PENTING: Setelah memasukkan baterai, jika lampu biru menyala dan Anda mendengar motor tetapi sabun tidak mengeluarkan, cobalah menuangkan sabun ke wadah yang terpisah, kemudian isi pompa dengan air panas (tidak mendidih) dan diamkan selama 5-10 menit sampai dingin. Letakkan tangan Anda di depan sensor gerak dan ulangi sampai air mulai mengalir dengan baik. Sekarang kosongkan air dan isi ulang pompa dengan sabun. Jika Anda menemukan merek sabun yang Anda beli terlalu tebal, coba tambahkan air untuk mengencerkannya. Otto Automatic Soap Pump tidak disarankan untuk digunakan dengan sabun tangan berbusa.

Desain Baru Dan Yang Disempurnakan: Dengan fungsi motor yang baru dan lebih baik serta kecepatan pengeluaran, profil ramping Otto yang modern menampilkan sentuhan akhir matte dan aksen nikel yang melengkapi setiap dekorasi dapur atau kamar mandi

Kapasitas Yang Lebih Besar: Kapasitas Otto yang lebih besar 8,5 oz (255ml) menjadikannya dispenser sabun cair, dispenser sabun tangan, dispenser sabun cuci piring, atau dispenser pembersih tangan; tidak disarankan untuk sabun berbusa

Non-Drip Spout: Desain baru Otto menciptakan segel di dalam moncong non-tetesnya untuk meminimalkan penyumbatan dan mencegah tetesan yang berantakan (menghilangkan limbah)

Mudah Diisi: Indikator LED ganda baru dari Otto menyala ketika daya hidup dan ketika baterai lemah; sementara jendela indikator level cairan dan bukaan beban atas yang besar memudahkan pengisian dan bebas kekacauan

Spesifikasi Produk
Dimensi

d: 10.99 cm
t: 22.80 cm
depth: 8.61 cm

Instruksi Perawatan

Berbahan Kain / Fabric Cover :

  • Bersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner atau dengan dry clean. 

  • Jika terdapat noda, lakukan penyemprotan cairan pembersih ke bagian noda lalu di vacuum dan tidak dibasahi secara langsung ke seluruh permukaan. 

  • Tidak untuk penggunaan luar ruangan/teras

  • Hindari kontak langsung dengan air, bahan kimia dan sinar matahari.

Kerangka Besi / Steel Frame :

  • Bersihkan dengan kain lembab seperti, microfiber atau kanebo.

  • Produk material besi dapat digunakan di luar ruangan yang terlindungi atap.

Material Plastik / Plastic Material :

  • Bersihkan dengan lap basah dan keringkan dengan kain kering.

Material Kayu / Wooden Material :

  • Hindari kontak dengan air, bahan kimia, dan sinar matahari.

  • Bersihkan dengan lap kering (khusus noda membandel dapat menggunakan lap basah dan harus segera dikeringkan).

  • Produk material kayu tidak disarankan digunakan di luar ruangan.

Penampang Kaca / Glass Top :

  • Bersihkan dengan cairan khusus pembersih kaca dan lap dengan kain pembersih.

  • Apabila terkena air atau cairan, segera lap dengan kain kering.

Finish/Material

ABS

Pengiriman/Pengembalian
  • Pengembalian Produk

Anda berhak atas 30 hari masa perkenalan atas produk yang dibeli. Apabila Anda merasa kurang puas atau terdapat kerusakan pabrik atas produk yang dibeli, produk dapat dikembalikan pada jangka waktu yang ditentukan selama tidak ada kerusakan dari customer. 

Pengembalian produk gratis untuk wilayah JABODETABEK.

  • Pengembalian Dana

Anda juga memiliki pilihan untuk mengajukan pengembalian dana (refund) untuk 30 hari setelah barang diterima apabila terdapat kecacatan produksi oleh pabrik. Bentuk pengembalian dana yang diberikan adalah kredit toko (store credit) atau uang tunai*.

*Pengembalian uang tunai memiliki proses maksimal 3 hari kerja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan pengembalian dapat mengakses www.fabelio.com/kebijakan-pengembalian.

Komentar Pelanggan Tentang Produk Ini